Thursday, October 24, 2013

Mengetahui 10 Rahasia Pria Single

Bukankah lebih bagus lagi jika kita bisa menghadapinya perempuan kita semua memiliki fakta dalam, ya bahkan pria single lakukan . Pokoknya apa macam misteri adalah pria single menjaga dari wanita? Apa yang mereka kira namun tidak memiliki keinginan untuk memberitahu kami tahu? Apa yang pria single cemas tentang belum akan memilih untuk tidak memberitahu seorang wanita? Hanya karena ia adalah ( atau bisa ) ksatria Anda dalam lapisan mengilap defensif bukan berarti dia tidak memiliki kualitas halus kecil dan gudang penuh hal-hal yang hanya tidak ingin kau tahu. Berikut adalah 10 misteri pria single menjaga dari wanita , apa yang pria Anda menutup-nutupi ?

Misteri pria single Jauhkan Dari Wanita

1 . Dalam banyak kasus , pria single tidak akan memberitahu seorang wanita bahwa mereka takut .
2 . Banyak
pria single tidak akan tahu kapan mereka khawatir .
3 . 
pria single tidak akan mengakui bahwa mereka senang dalam meringkuk .
4 . Kebanyakan
pria single tidak akan mengakui bahwa ia adalah buruk di ruang , terlepas dari fakta bahwa dia telah diberitahu secara umum .
5 . Substansial make-up benar-benar pembunuh suasana hati
pria single.
6 . Sebuah minuman atau dua pada kencan pertama adalah pendekatan yang luar biasa untuk membantu bersantai , namun terlalu mabuk adalah pembunuh suasana hati
pria single.
7 . Meskipun apa yang kebanyakan wanita menerima, banyak orang menaruh kekuatan pada diri mereka sendiri untuk mendapatkan memasang .
8 .
pria single tidak mendapatkan menendang keluar dari kesempatan untuk tinggal pusing terdekat satu malam kemudian berdiri .
9 . 
pria single menerima bahwa wanita tidak menanggap fiksasi permainan mereka .
10 . Hal substansial
pria single adalah giliran cepat off .

No comments:

Post a Comment